Jumat, 06 Agustus 2010

Melakukan eksekusi tendangan bebas pada game PES (pro evolution soccer)

2 komentar

Melakukan eksekusi tendangan bebas pada game PES (pro evolution soccer) memang gampang-gampang susah, sangat berbeda dengan edisi-edisi Pes sebelumnya Pada pes 2010 memang dibutuhkan keahlian khusus untuk melakukannya, yang perlu dilakukan saat akan mengambil tendangan bebas adalah:
1. Pilih pemain yang tepat, misalkan jika tendangan bebas didapat pada sisi kiri pertahanan usakan pemain yang mengambilnya menggunakan kaki kirinya untuk menembak
2. Pilih sudut terjauh dari kiper, tendangan bebas tidak akan berhasil bila ada pada jarak ideal kiper sekalipun ronaldo penendangnya.
3. Usahakan arahkan pada pagar betis yang pemainnya tidak teralu tinggi, hal ini untuk menghindari tendangan membentur pagar betis
4. Power tendangan yang akurat, jangan memberikan power berlebih pada tendangan usahakan dibawah setengah indikator power.
5. Berikan tendangan menyusur tanah, jika pemain pagar betis terlalu tinggi kita dapat melakukan alternatif lain yakni dengan melakukan tendangan menyusur tanah caranya dengan menekan button (2) + kursor kebawah secara bersamaan.namun sebelumnya arah tendangan juga perlu di set agar jauh dari jangkauan kiper.
Semoga membantu...

2 komentar:

tidak menemukan yang anda cari? coba pencarian google!